Kontribusi untuk kemajuan bangsa

Kontribusi untuk kemajuan bangsa

Kunjungan Permitha Thailand Pusat ke Simpul AIT-TU

Sambang Simpul Permitha Thailand ke Asian Institute Technology dan Thammasat University (AIT-TU)

sambang-simpul-permitha-thailand
Sambang Simpul Permitha Thailand di Thammasat University

Sebagai Mahasiswa yang menempuh pendidikan di Thailand, membuat Saya secara otomatis bergabunng kedalam Perhimpunan Pelajar Indonesia di Thailand (PERMITHA). Permitha Thailand merupakan wadah organisasi Mahasiswa Indonesia yang sedang kuliah di Thailand. Selain itu, Permitha juga berafiliasi di bawah Organisasi PPI Dunia.

Setiap tahun, Permitha memiliki berbagai Agenda Resmi, salah satunya yakni Sambang Simpul Permitha. Sambang simpul merupakan kegiatan Kunjungan Permitha Pusat ke Permita Cabang atau simpul dalam rangka wujud silaturahmi antar anggota. Pada tanggal, 8 Oktober 2023 merupakan Agenda Sambang Simpul untuk giliran Permitha AIT-TU di Asian Institute of Technology dan Thammasat University. 

Pada Agenda Sambang Simpul AIT-TU, Bapak Achmad Wicaksono selaku Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI Bangkok juga turut serta dalam Agenda tersebut. Kemudian, Mas Yuda Disastra bersama Anggota Permitha Thailand Pusat juga turut serta hadir.

fun-games-permitha-thammasat-university
Fun Games Permitha di Thammasat University

Setelah kegiatan resmi, Agenda ditutup dengan Fun Games di depan Faculty of Social Science Thammasat University Thailand.

Title : Kunjungan Permitha Thailand Pusat ke Simpul AIT-TU
Description : Sambang Simpul Permitha Thailand ke Asian Institute Technology dan Thammasat University (AIT-TU) Sambang Simpul Permitha Thailand di Thammas...

0 Response to "Kunjungan Permitha Thailand Pusat ke Simpul AIT-TU"

Posting Komentar