Kontribusi untuk kemajuan bangsa

Kontribusi untuk kemajuan bangsa

Foodcourt di Solo : Food Court Espero 76


Bagi yang hendak ke solo atau saat ini sedang berada di Solo, tidak ada salahnya jika mencicipi kuliner khas di Kota Solo. Sebut saja Nasi Liwet, Timlo, Selat Solo, Tengkleng, wedangan dan masih banyak lagi yang lainnya. Hanya saja untuk mencicipi beragam kuliner tersebut terkadang kita kesulitan untuk menjangkau lokasi yang dituju karena kendala waktu atau transportasi yang tersedia. Kuliner di Solo juga memiliki jam buka dan lokasi tertentu, sehingga memerlukan waktu tepat untuk mengunjungi semua kuliner khas Kota Solo.
Kami memiliki kabar gembira bagi anda yang sedang berada di Kota Solo maupun pinggiran Kota Solo, karena sekarang hadir sentra kuliner Foodcourt Espero 76 yang dapat diakses secara mudah dari manapun. Lokasi ini terletak di Jalan Adi Sucipto Nomor 99 tepatnya di perempatan fajar indah yang berada di solo bagian barat laut. Waktu yang dibutuhkan cukup 10 menit dari bandara internasional Adi Soemarmo atau 5 menit dari Stasiun Purwosari Solo. Apabila anda yang berada di sekitara  kediaman bapak Joko Widodo yang masuk wilayah Sumber, Foodcourt espero 76 dapat dijangkau selama kurang dari 7 menit dari kediaman bapak Joko Widodo di Kota Solo. Lokasi Foodcourt espero 76 juga berada pada jalan yang sama dengan Kompleks Stadion Manahan dan Polresta Solo yakni di Jalan Adi Sucipto. Lokasi yang cukup strategis menjadikan Foodcourt espero 76 menjadi lokasi yang paling ramai dikunjungi baik para warga kota solo maupun pelancong yang sekedar mampir untuk mencari kuliner khas Kota Solo.
Foodcourt espero 76 memiliki sajian kuliner spesial yakni timlo espero, pempek espero, seblak, dan ice cream. Selain itu Foodcourt espero 76 juga menyajikan banyak pilihan kuliner yang tentunya dapat diperoleh dengan harga terjangkau. Itulah salah satu keunggulan dari Foodcourt espero 76, yakni menyediakan berbagai pilihan aneka masakan nusantara dan kuliner khas Kota Solo dengan harga terjangkau. Bagi anda yang juga ingin menikmati wedangan naik kelas di Kota Solo, Foodcourt espero 76 juga menyediakan berbagai aneka wedangan tradisional. Sekedar informasi, Food court espero 76 sendiri buka dari jam 11.00 sampai jam 01.00 setiap harinya. Bagi anda yang ingin nongkrong sekaligus menikmati kuliner, Foodcort espero 76 adalah tempat yang tepat.


Keyword : Foodcourt di Solo, Foodcourt espero 76, timlo espero
Title : Foodcourt di Solo : Food Court Espero 76
Description : Bagi yang hendak ke solo atau saat ini sedang berada di Solo, tidak ada salahnya jika mencicipi kuliner khas di Kota Solo. Sebut saja Na...