Kontribusi untuk kemajuan bangsa

Kontribusi untuk kemajuan bangsa

Studi Ilmiah Mahasiswa UNS

Unit Kegiatan Mahasiswa Studi Ilmiah Mahasiswa UNS

Salam Ilmiah !
Merupakan UKM di UNS yang bergerak di ranah keilmiahan. UKM Studi Ilmiah Mahasiswa ini, mewadahi mahasiswa yang bergerak pada karya yang bersifat inovatif dan tentunya berfikir secara analitik pada setiap perubahan yang terjadi di masyarakat. UKM Studi Ilmiah Mahasiswa ini dulunya merupakan salah satu divisi dari Badan eksekutif mahasiswa (BEM UNS).

Hingga saat  ini tak terhitung karya-karya dari anak Studi Ilmiah Mahasiswa UNS yang memenangkan banyak perlombaan, program kreatifitas mahasiswa hingga olimpiade baik yang diselenggarakan pada tingkat nasional maupun internasional. Follow up dari karya-karya yang telah dibuat dan memenangkan perlombaan bisa direalisasikan sehingga dapat diserap oleh industri maupun masyarakat.

Hampir sama dengan UKM keilmiahan di Universitas lain, UKM Studi Ilmiah Mahasiswa UNS ini juga tergabung kedalam Ikatan lembaga penelitian dan penalaran mahasiswa (ilp2mi). Lebih tepatnya berada pada regional 3. Sudah 2,5 tahun terhitung sampai 2015 awal ini saya bergabung di organisasi keilmiahan ini. Sudah banyak karya tulis, essay, business plan, proposal PKM hingga paper yang saya hasilkan ketika bergabung pada organisasi ini. Selagi berusaha untuk mengembangkan demi aktualisasi diri, saya rasa perlu untuk sedikit berkontribusi pada UKM yang turut membesarkan saya. Jabatan terakhir saya sebagai pengurus Kadept. di departemen kominfo. 

Sesuai dengan slogannya berprestasi dan bermanfaat :) Semoga dengan adanya organisasi ini semakin banyak mencetak manusia yang berprestasi dan bermanfaat bagi kemajuan kehidupan bangsa, negara dan agama. Amin.
Title : Studi Ilmiah Mahasiswa UNS
Description : Unit Kegiatan Mahasiswa Studi Ilmiah Mahasiswa UNS Salam Ilmiah ! Merupakan UKM di UNS yang bergerak di ranah keilmiahan. UKM Studi Ilm...

0 Response to "Studi Ilmiah Mahasiswa UNS"

Posting Komentar