Kontribusi untuk kemajuan bangsa

Kontribusi untuk kemajuan bangsa

Digital Lounge Solo Tempat Asyik Buat Ngeblog

Belum genap satu tahun DILO (Digital Lounge) Kota SOLO resmi didirikan. Lokasinya berada di gelanggang Gelora Manahan, belum banyak orang yang tau juga sih. Tujuan didirikannya DILO Solo ini untuk merangkul komunitas online di Kota Solo seperti Solo Online Community. Ciyee promosi komunitas...

Tempatnya asyik buat ngumpul, sesama komunitas online bisa saling brainstorming. Mantap dah! Aksesnya juga mudah dari jantung Kota Solo. Dan yang pastinya,, akses internetnya lumayan kenceng. Maklum lah,, disokong sama Telkom Indonesia. :)

Kalau temen-temen main kedalam kesan pertama tempatnya mirip ruang kerja google Indonesia. Kebetulan saya juga nyempetin buat mendokumentasikan beberapa spot. Salah satunya adalah landmark DILO Solo ini.

Kemudian didalam DILO itu sendiri kalau masuk lebih dalam, ada beberapa ruang yang digunakan baik untuk diskusi maupun pertemuan rutin komunitas. Salah satunya adalah ruangan ini, ruangan ini digunakan ketika Komunitas Solo Online Community bertandang ke markas DILO SOLO untuk mengadakan pelatihan blogging.

Waktu itu pesertanya dari komunitas internal dan mengundang temen-temen dari mahasiswa UNS khususnya UKM Studi Ilmiah Mahasiswa / SIM UNS. Dari DILO sendiri memfasilitasi akses internet gratis, ruangan yang cukup nyaman dan pemakaian LCD Proyektor yang tentunya gratis.

Kedepannya kalau temen-temen belum ikut komunitas online, tetapi pengen nongkrong di DILO SOLO caranya mudah. Cukup daftarin di komunitas Solo Online Community. #Promosi.
Title : Digital Lounge Solo Tempat Asyik Buat Ngeblog
Description : Belum genap satu tahun DILO (Digital Lounge) Kota SOLO resmi didirikan. Lokasinya berada di gelanggang Gelora Manahan, belum banyak orang y...

1 Response to "Digital Lounge Solo Tempat Asyik Buat Ngeblog"