Kontribusi untuk kemajuan bangsa

Kontribusi untuk kemajuan bangsa

Pengalaman Naik Metro Mini di Bangku Depan

Kalau lagi gabut di kos sewaktu kerja praktek nih, enaknya kalau jalan-jalan men. Berbekal GPS yang penting bisa keliling Kota Jakarta. Mulai berangkat dari Kota Tangsel bisa naik KRL dari terminal serpong cuma modal uang 3000 rupiah bisa sampai Kota Jakarta.


Foto diatas diambil ketika saya, silvester sama sinatria lagi naik metro mini di bangku depan. Pengalaman pertama nih, dapet bangku depan naik dari terminal Kampung Melayu. Jadi ya,, masih sepi. Pertanyaannya kenapa kok bisa sampai kampung melayu? Ceritanya pas lagi mo keliling Jakarta kan kalau ngakses ke Tanah Abang naik KRL harus diputer-puterin dulu. Kalau memantau lewat GPS, sebenarnya dekat, jadi bisa diakses dengan naik kopaja.  Singkat cerita, ada kopaja lewat dan kondisi penuh sesak tapi jalan pelan. Mau gimana lagi kalau mo ke Tanah Abang nunggu KOPAJA berikutnya bisa lama. Pas tanya kernetnya kalau ini jurusan Tanah Abang apa bukan sambil teriak, abangnya cuma jawab melayu bang! Kirain kalau kita disuruh lari (Bahasa Jawa Melayu=Lari)  buat naik kopaja, oke deh kita lari ngejar kopaja dan akhirnya berhenti. Dengan innocentnya kami naik KOPAJA, sambil mikir juga kok kata orang naik KOPAJA deket tapi ini nggak sampai-sampai. Sampai suatu ketika, penumpang udah pada turun semua kita diturunin di terminal akhir jurusan kopajanya yakni Terminal Kampung Melayu. Disitu baru sadar kalau ternyata kernet bilang melayu itu bukan suruh lari, tapi Terminal Kampung Melayu.

Title : Pengalaman Naik Metro Mini di Bangku Depan
Description : Kalau lagi gabut di kos sewaktu kerja praktek nih, enaknya kalau jalan-jalan men. Berbekal GPS yang penting bisa keliling Kota Jakarta. Mula...

0 Response to "Pengalaman Naik Metro Mini di Bangku Depan"

Posting Komentar