Kontribusi untuk kemajuan bangsa

Kontribusi untuk kemajuan bangsa

Sekolah Alam Bengawan Solo (SABS) Edisi Diklat Pengurus SIM

Sekolah alam bengawan solo atau yang lebih dikenal dengan nama SABS. Merupakan sebuah lembaga pendidikan dengan konsep membawa siswa sekolahnya lebih dekat dengan alam. Lokasinya tidak jauh dari pusat Kota Solo, 40 menit ditempuh dengan motor. Ini sudah kesekian kali saya mengunjungi Sekolah Alam Bengawan Solo mengikuti agenda UKM Studi Ilmiah Mahasiswa. Kali ini agenda dikususkan untuk diklat adek-adek magang pengurus Studi Ilmiah Mahasiswa.

Acara ini berlangsung selama dua hari, yakni pada hari jumat hingga sabtu di akhir bulan november 2014. Berangkat dari kota solo pada hari jumat sore menggunakan bus sewaan. Karena beberapa anggota memiliki tanggung jawab di tempat lain pada hari sabtu, tekad bulat menggunakan motor menuju SABS dengan tujuan agar dapat kembali ke Solo lebih awal.

Di pendopo SABS (Sekolah Alam Bengawan Solo) segenap anggota dan pengurus UKM Studi Ilmiah Mahasiswa dikumpulkan untuk berdiskusi terkait pelaksanaan Kelompok Studi selama kepengurusan sampai akhir tahun ini. Selepas kegiatan di pendopo, dilanjut dengan games yang dirancang oleh TIM PSDM SIM hingga adzan shubuh berkumandang. Sudah bisa ditebak akhirnya, segenap pengurus kelelahan di Sabtu paginya.



Title : Sekolah Alam Bengawan Solo (SABS) Edisi Diklat Pengurus SIM
Description : Sekolah alam bengawan solo atau yang lebih dikenal dengan nama SABS. Merupakan sebuah lembaga pendidikan dengan konsep membawa siswa sekolah...

0 Response to "Sekolah Alam Bengawan Solo (SABS) Edisi Diklat Pengurus SIM"

Posting Komentar