Kontribusi untuk kemajuan bangsa

Kontribusi untuk kemajuan bangsa

Membuat Logo Barcelona dengan Solidwork


Anda penggemar TIM sepakbola asal catalan? Anda juga seorang anak teknik? Mungkin hampir mirip dengan saya. Saya iseng-iseng membuat logo barcelona dengan bantuan software solidwork. Tidak sabar? Ikuti langkah-langkahnya berikut ini :

Bahan: Software solidwork, logo barcelona (jpg), waktu

Pertama, siapkan gambar logo barcelona. Terserah mo bentuk 2 D atau 3D. Disarankan dalam bentuk 2D agar lebih mudah dalam proses pembuatan.
 Langkah selanjutnya adalah membuat design dasar logo. Kalau anda melihat logo diatas, ada warna hitam yang menyelimuti bagian sisi logo barcelona. Untuk itu, kita harus buat bagian itu terlebih dahulu.


Setelah design sudah terbentuk, lanjut ke langkah selanjutnya. Yaitu membuat lempengan yang berwarna kuning. Disini saya membuat bagiannya terpisah satu sama lain. Sehingga dapat dilihat seperti gambar dibawah ini.

Langkah berikutnya adalah membuat lempengan untuk mengisi bagian-bagian yang masih kosong atau belum terisi. Sehingga didapatkan gambar seperti ini:
dan

Langkah terakhir adalah menggabungkan semua part menjadi satu dengan tool assembly. Setelah diassemby kita warnai logo tersebut dan siap dirender. :D Hasilnya akan seperti ini.

Title : Membuat Logo Barcelona dengan Solidwork
Description : Anda penggemar TIM sepakbola asal catalan? Anda juga seorang anak teknik? Mungkin hampir mirip dengan saya. Saya iseng-iseng membuat logo b...

0 Response to "Membuat Logo Barcelona dengan Solidwork"

Posting Komentar