Kontribusi untuk kemajuan bangsa

Kontribusi untuk kemajuan bangsa

Pertemuan Antar Relawan Istana Belajar Anak Banten di Kota Serang

Pertemuan Antar Relawan Angkatan 2019 Istana Belajar Anak Banten di Kota Serang

relawan istana belajar anak banten kota serang
Relawan Istana Belajar Anak Banten Kota Serang
Foto diatas diambil pada tanggal 29 Februari 2019

Hai, saya Ardhy seorang relawan di Istana Belajar Anak Banten. Saya berasal dari Chapter Tangerang Selatan, Kami tersebar di seluruh wilayah Banten. Founder dan Managing Directornya yakni Kak Panji Aziz Pratama. 

Jika ditanya alasan mengapa saya bergabung sebagai relawan pendidikan? Jawabannya karena panggilan hati. Sebenarnya tidak hanya pada bidang pendidikan. Ketertarikan saya juga terdapat pada bidang lingkungan dan pemberdayaan perekonomian.

Sebelum menjadi relawan di Kota Tangerang Selatan, saya sudah menjadi relawan di Kota Surakarta selama kurang lebih 5 tahun. Karena alasan pekerjaan, akhirnya saya pindah ke Kota Tangerang Selatan yang menggerakkan hati saya untuk mendaftar sebagai relawan di Istana Belajar Anak Banten.


upgrading isbanban
Upgrading Isbanban

First Meeting dan Upgrading Isbanban saat ini berlangsung di Kota Serang. Karena jarak antara Kota Serang dan Kota Tangerang Selatan cukup jauh, saya berangkat satu hari sebelumnya dan menginap di tempat saudara.

fun games antar chapter
Fun Games Antar Chapter

Sebelum pemanasan materi, kami mengikuti serangkaian fun games antar chapter.

games menggambar
Games Menggambar

Salah satu Relawan Tangsel yakni Nisa mewakili kelompok kami untuk menggambar.

Materi upgrading Istana Belajar Anak Banten atau Isbanban tidak begitu berat. Tujuannya untuk menyatukan kesamaan Visi Misi yang terfokus pada SDGs (Sustainable Development Goal).

sdg-quality-education
SDGs Quality Education

Istana Belajar Anak Banten memiliki misi untuk mencapai SDGs nomor 4 dengan tujuan utama meningkatkan akses pendidikan, literas dan partisipasi sekolah.

Semoga langkah kecil yang kami lakukan memberikan dampak kebermanfaatan!

Jika Anda memiliki kepedulian yang sama, mari bertukar ide dengan meninggalkan jejak di kolom komentar.

Title : Pertemuan Antar Relawan Istana Belajar Anak Banten di Kota Serang
Description : Pertemuan Antar Relawan Angkatan 2019 Istana Belajar Anak Banten di Kota Serang Relawan Istana Belajar Anak Banten Kota Serang Foto diatas d...

0 Response to "Pertemuan Antar Relawan Istana Belajar Anak Banten di Kota Serang"

Posting Komentar